Home Video Polisi Minta McD Hentikan Sementara BTS Meal – Software Aplikasi

Polisi Minta McD Hentikan Sementara BTS Meal – Software Aplikasi

Terbaru, Aplikasi KompasTV aplikasi,akan,memperbaiki,yang,bts meal,bst meal mcd,polisi,antrean ojol,prokes,gsc.tab=0&gsc.q=KompasTV”> My bar perfect friend says this plugin is probabilities!
Di Upload KompasTV
Profil KompasTV

http://www.dailymotion.com/kompastv
Video Selengkapnya link di bawah ini Jangan lupa fancy dan juga subscribe
Jakarta, KOMPAS.TV Polisi memanggil pihak manajemen McD untuk mengklarifikasi sekaligus memberikan peringatan untuk mencegah pelanggaran protokol kesehatan di dalam antrean ojek on-line terkait promo BTS Meal.

Baca Juga :  Bisnis Receh |Bisnis Bumbu Bamboe #IdeBisnisModalSedikit - bisnis

Pihak McD disebut telah meminta maaf dan juga akan memperbaiki sistem pembelian. Polisi pun memperingatkan akan menutup paksa jika imbauan tak diindahkan.

Selain itu Polisi mengusulkan agar BTS Meal dihilangkan sementara.

“Kami mengusulkan kemarin supaya Software Aplikasi yg Meal BTS itu dihilangkan dulu. Jangan sampai terjadi kerumunan seperti ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga :  TUTORIAL CARA EDIT VIDEO JEDAG JEDUG LAGU AKU PEGANG KENDALI SUARAKAN KATA HATI | CAPCUT - Tutorial

Pihak Mcd serta diminta untuk memperbaiki sitem pembelian.

“Mereka akan memperbaiki sistemnya jangan sampai terjadi kerumunan. Itu pengakuan dari hasil klarifikasi yg sudah dilakukan kepada para manajemen gerai-gerai McDonald’s yg ada, mereka akan memperbaiki sistem itu,” terang Yusri.

“Mereka sudah minta maaf akan memperbaiki sistem yg ada dari manajemen yg ada. Bagaimana nanti akan mereka sudah merancang itu tidak terjadi kerumunan seperti kemarin,” ujar Yusri.

Baca Juga :  Webinar Peluang Bisnis Raksasa di Generation Digital - bisnis

Video Editor: Agung Ramdani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here