Home Video Bupati dan juga Wakil Bupati Lumajang Sumbangkan Gajinya ke Warga Terdampak Pandemi...

Bupati dan juga Wakil Bupati Lumajang Sumbangkan Gajinya ke Warga Terdampak Pandemi – Software Aplikasi

Terbaru, Aplikasi KompasTV aplikasi,dan,bupati,yang,pemkab lumajang,bupati lumajang,bupati sumbangkan gaji,gaji bupati disumbangkan,aparatur sipil negara,membantu sesama di masa pandemi,gsc.tab=0&gsc.q=KompasTV”>,PemkabLumajang,BupatiLumajang,SumbangkanGaji These energies are alloy.
Di Upload KompasTV
Profil KompasTV

http://www.dailymotion.com/kompastv
Video Selengkapnya link di bawah ini Jangan lupa like dan juga subscribe
LUMAJANG, KOMPAS.TV – Bupati dan juga Wakil Bupati Lumajang Jawa Timur sumbangkan gaji dan juga tunjangannya kepada warga yg terdampak pandemi Corona. Sumbangan akan disalurkan melalui dialogue board zakat agar bisa diwujudkan beras.

Baca Juga :  💸CUKUP KERJAKAN 1 MISI AJA DIBAYAR 50.000 TIAP HARI Gratiss..|| Aplikasi Penghasil Saldo Dana - aplikasi

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan juga Wakilnya Indah Amperawati saat melepas pendistribusian beras kepada warga terdampak PPKM Darurat di Gor Wirabakti Lumajang pada Senin (19/7).

Mereka mengaku sudah menyumbangkan gaji dan juga tunjangannya kepada gerakan dialogue board zakat yg dibentuk oleh Pemkab Lumajang bersama sebelas lembaga amil zakat. Gerakan itu menghimpun donasi uang tunai dari masyarakat untuk dibelikan beras dan juga disalurkan ke masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Baca Juga :  BERITA TERBARU HARI INI ~ ANIES RAIH SUSTAINABLE AWADS. PERTAMA DI ASIA TENGGARA. JAKARTA KEREN - berita

Hingga Senin siang (19/7), sudah ada sekitar 13 ribu sak lebih yg sukses dihimpun. Bupati dan juga Wakil Bupati Lumajang mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan juga pejabat pemerintah untuk menyumbangkan sebagian gajinya untuk warga terdampak pandemi.

Bagi masyarakat yg membutuhkan beras bisa langsung datang ke kantor Baznas untuk mendapat bantuan atu bisa mengajukan bantuan melalui online dengan mengisi Software Aplikasi google made yg sudah disediakan oleh pihak dialogue board zakat.

Baca Juga :  BERITA TERKINI ~ Kondisi Jenazah Awak Kapal Selam, Tim EvakuasiTemukan Benda Tertutup Lumpur ! - berita

#PemkabLumajang #BupatiLumajang #SumbangkanGaji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here