Home Video Bantah Berita Miring, Asrena KSAL: sangat banyak yg Mengawaki Kapal Selam Tapi...

Bantah Berita Miring, Asrena KSAL: sangat banyak yg Mengawaki Kapal Selam Tapi Tidak Sakit – berita

Video berita dari KOMPASTV berita,bantah,berita,asrena,asrena kasal,asrena kepala staf tni al,kolonel iwa kartiwa,komandan kri nanggala,laksma muhammad ali,mantan dansatsel koarmada ii,penyakit kolonel iwa,sakit kolonel iwa,
Di Upload KOMPASTV
Profil KOMPASTV
Video Identity l9zXydc9ZNk

Selengkapnya https://www.youtube.com/explore?v=l9zXydc9ZNk

Lihat Selengkapnya dan juga tuliskan komentar di kolom di bawah ini Note also Subscribe
Jakarta, KOMPAS.TV – Asisten Perencanaan dan juga Anggaran Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Asrena KSAL) Laksamana Muda TNI Muhammad Ali menanggapi pemberitaan miring tentang sakit yg diderita Kolonel Laut (P) Iwa Kartiwa.

Baca Juga :  Saat Luhut Merasa Berdosa Gegara Terlambat Temui Kiai Sepuh

Asrena membantah kabar di media yg menyebut bahwa sakit yg diderita Kolonel Iwa Kartiwa disebabkan oleh paparan zat beracun.

Ia pun menyebut, sangat banyak awak kapal selam yg lain yg hingga kini kondisinya masih sehat dan juga tidak sakit.

“Apa yg selama ini disangkakan oleh media tadi terkena gas beracun atau radiasi zar merkuri, zat besi, itu semua tidak benar. Karena sangat banyak yg mengawaki kapal selam dan juga tidak ada yg sakit akibat dari apa yg diceritakan oleh media tadi, yg terkena zat merkuri, zat besi, dan juga yg lain yg lain,” ungkap Asrena.

Baca Juga :  AMRO Optimstis The FED Tahan Suku Bunga Acuan Hingga 2020

Tanggapan tersebut disampaikan Asrena KSAL di dalam konferensi pers di Rumah Sakit TNI AL (RSAL) dr.Mintohardjo, Jakarta Pusat, Selasa (4/5/2021).

di dalam konferensi pers di kesempatan yg sama, Kolonel Iwa menjelaskan bahwa sakit yg dialaminya adalah syaraf kejepit.

Iwa serta menyebut indikasi adanya penyakit yg lain yg sudah dideritanya sejak lama.

Baca Juga :  5 Posthaste Steps To GUARANTEE High Placement Video games In Fortnite (Fortnite Guidelines & Tricks) - guidelines

Kolonel Laut (P) Iwa Kartiwa sendiri adalah mantan Komandan KRI Cakra 401, yg serta pernah menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Selam (Dansatsel) Komando Armada II.

Kolonel Iwa lulus dari Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro, Surabaya, pada tahun 1991.

Video Editor: Lisa Nurjannah

#Share
#Facebook #Twitter #Youtube #Video

7 COMMENTS

  1. Rakyat mohon prmetintah cepat ganti kapal selam yang lebih canggih belilah kilo klas dari rusia…kalao beli alutsista jangan yang murah meriah…rakyat dukung beli senjata yang canggih2 jangan asal murah.

  2. Setau saya. Kalo manusia itu tdk bisa hidup terlalu lama di tengah laut. Alasan kuat dari saya udara laut itu beda dengan udara di daratan. Pada hal nya manusia itu hidup karena adanya oksigen dari pepohonan itu oksigen pokok manusia. Jadi bila terlalu lama di lautan yg akan terjdi adalah mual pusing krna yg di hidup oksigen yg bisa di katakan oksigen bekas. Jadi intinya kalo hidup di daratan juga klo pepohonan byk di tebang pada di borong buat proyek rumah coba aja pasti beda rasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here