Home Terbaru Rumah Terry Putri Dibobol Maling, Polisi: Kerugian Sekitar Rp 700 Juta

Rumah Terry Putri Dibobol Maling, Polisi: Kerugian Sekitar Rp 700 Juta

Portal IDNpos May 5, 2021 3:05 am

IDNpos.com – Tidak lama berasal dari kasus pembobolan rumahnya dari maling, Terry Putri melaporkan kejadian itu ke polisi. Laporan sempat dibuat dua kali, yaitu di Polsek market Hari Minggu dan juga serta di Polres Meto Jakarta Selatan.

Kasus tersebut kini masih ditangani dari Polsek market Hari Minggu namun diback up dari Polres Metro Jakarta Selatan. Total kerugian yg dialami Terry Putri berdasarkan data yg masuk mencapai angka setengah miliar lebih.

Baca Juga :  Demi Ketahanan Energi, Pertamina Jalankan Proyek RDMP Kilang

“Jumlah kerugian menurut keterangan penyidik Rp 700 juta-an,” ucap Kapolsek market Hari Minggu Kompol Bambang saat ditemui di kantornya Hari Selasa (4/5).

Sampai saat ini, penyidik belum mendapatkan bukti petunjuk yg kuat untuk mengusut lebih lanjut kasus ini. Penyidik baru pada tahapan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Kasusnya masih di dalam proses penyelidikan.

Baca Juga :  Tidak Open House, Presiden Akan Salat Id di Istana Bogor

“Saksi-saksi telah diperiksa bagus adiknya Terry maupun tetangganya,” kata Kompol Bambang.

Penyidik sangat mengharapkan terdapat bukti petunjuk awal sebagaimana titik awal untuk mendalami kasus ini. Salah satu harapannya ialah dengan adanya kamera CCTV milik rumah tetangga yg kebetulan berada di depan rumah Terry Putri.

Sumber Referensi & Artikel : J A W A P O S
Saksikan video pilihan berikut ini:

Baca Juga :  Tempat-tempat Ini Terancam Terdepak dari Warisan Dunia UNESCO