Home Terbaru JLo dan juga Ben Affleck Segera Menikah di dalam Waktu Dekat?

JLo dan juga Ben Affleck Segera Menikah di dalam Waktu Dekat?

Terbaru Video www.idnpos.com Update May 29, 2022 6:03 am

LOS ANGELES– Diva seksi Jennifer Lopez (JLo) dan juga serta aktor Ben Affleck dikabarkan berencana untuk segera melangsungkan pernikahan. Kabar pernikahan ini mencuat, setelah keduanya mengumumkan pertunangannya pada April 2022.

Sumber menyebutkan, pasangan CLBK tersebut memang telah tak sabar ingin menjadi suami-istri dan juga serta berumah tangga.

“Ben dan juga serta Jen ingin segera menikah, mereka berbicara tentang pernikahan. Mereka tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup mereka dengan selamanya di dalam bahagia di dalam cinta,” kata sang sumber, mengutip ET Online, Hari Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga :  [IDNvideo]-Detik-detik Ledakan Hebat Dua Rumah dan Empat Kendaraan Ludes Dilalap Api, Penyebabnya Karena Ini

di dalam kesempatan yg sama, sang sumber serta mengungkapkan mengatakan bahwa JLo dan juga serta Ben begitu bersemangat untuk menyatukan keluarga mereka lebih jauh.

Terkait rencana pernikahan, kabarnya JLo dan juga serta Ben hendak melibatkan anak-anak mereka. Ben dengan tiga orang anak, Violet, Seraphina, dan juga serta Max berasal dari pernikahannya dengan Jennifer Garner. Sementara Lopez memiliki anak kembar Emme dan juga serta Max, berasal dari sang mantan suami, Marc Anthony.

Baca Juga :  Pandemi Segera Berakhir, Juicy Luicy Siap Bangkitkan Industri Kreatif

 BACA serta:Ternyata, Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez di di dalam Kamar Mandi

BACA serta:Jennifer Lopez dan juga serta Ben Affleck Kembali Bertunangan

Sementara mengenai tempat tinggal Bersama, disebutkan pasangan itu masih di dalam tahap pencarian rumah. JLo dan juga serta Ben, konon ingin tinggal di lingkungan pribadi yg sangat eksklusif yg memiliki sangat banyak tanah dengan level keamanan tingkat tinggi.

Baca Juga :  Erik ten Hag Pimpin Manchester United, Ini Harapan Cristiano Ronaldo

(rpa)

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: