Home Terbaru Hari Ayah Jessica Simpson Ungkap Syukur Kehadiran para Ayah

Hari Ayah Jessica Simpson Ungkap Syukur Kehadiran para Ayah

Terbaru Video www.idnpos.com Update June 21, 2022 6:03 am

TEMPO.CO, Jakarta – Beberapa Artis memiliki metode khusus untuk merayakan Hari bapak yg dirayakan pada Hari Minggu 19 Juni 2022. Salah satunya penyanyi dan juga serta pengusaha Jessica Simpson yg terlihat merayakannya dengan seluruh keluarga. Ia serta menggunggah potret selfie tanpa makeup dan juga serta ode untuk para bapak di dalam hidupnya sehari setelahnya.

“Baru saja bangun dengan perasaan bersyukur untuk semua pahlawan Ayah di luar sana,” tulis Simpson, memberi keterangan pada potret selfie yg diunggah Hari Senin 20 Juni 2022. “Kemarin ialah Hari bapak yg indah merayakan favorit pribadi saya @ericjohnsonalrighhhht @joesimpsonphoto dan juga serta @ringoindover.”

Baca Juga :  [IDNvideo]-KIAT SEKOLAH DAN TRIK MENYONTEK HEBAT || Cara Menjadi Populer di Sekolah oleh 123 GO Treasure!

Wanita 41 Tahun itu menyebutkan ketiga orang itu telah memberikan sangat banyak dukungan untuknya. “Anda masing-masing telah menciptakan, membentuk, dan juga serta mendukung kami dan juga serta itu membuat hati saya meledak dan juga serta senyum saya sangat nyata,” tulisnya tentang ayahnya Joe Simpson, suaminya Eric Johnson dan juga serta bapak mertua Stephen Johnson.

Dia melanjutkan bahwa Ia menganggap kehadiran ketiganya sangat berharga. “Saya mencintai kalian semua. Anak-anak mengagumi, menghargai, mencintai, dan juga serta memuja kalian semua. Tidak terdapat hadiah yg lebih besar di dunia ini untuk keluarga kami. Saya menghargai dan juga serta menghormati karunia Fatherhood #BLESSED,” tambah mantan istri Nich Lachey, anggota boyband 98 Degrees.

Baca Juga :  [IDNvideo]-Cara Delevingne Breaks Silence On Having 3SOME With Amber Heard & Elon Musk

Di Instagram Story-nya, Jessica Simpson mengunggah beberapa momen perayaan Hari bapak dengan keluarga, pada Hari Minggu 19 Juni 2022. Ia menghabiskan hari dengan mengadakan pesta biliar dengan bapak yg paling berarti baginya. Penulis Open Book berpose untuk potret dengan ayahnya, Joe Simpson, dan juga serta suaminya Eric Johnson. Pasangan ini memiliki tiga anak, yaitu Maxwell “Maxi” Drew, 10 Tahun, Ace Knute, 8 Tahun, dan juga serta Birdie Mae, 3 Tahun.

Baca Juga :  [IDNvideo]-HARI INI RABU 8 JUNI, INFORMASI TERBARU TENTANG ERIL ANAK RIDWAN KAMIL

Selain momen menghabiskan waktu dengan seluruh anggota keluarga, Eric Johnson serta menerima kartu ucapan Hari Ayah yg dibuat sendiri dari anak-anaknya. Kartu ucapan khusus itu serta dibagikan Jessica Simpson di Instagram Story. “Ayah tersayang, anda selalu terdapat saat aku membutuhkanmu,” tulis Maxi yg  menambahkan bahwa itu termasuk daftar alasan mengapa Ia sangat mencintai ayahnya.

Baca serta: Jessica Simpson Berencana Membuat Lini Fashion untuk Pria

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan juga kabar pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik Tempo.co Update untuk bergabung. Anda penting meng-install Software Aplikasi Telegram lebih dulu.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: