Home Terbaru FYI, Darimana Bahan Bakar Robot Perseverance NASA saat Jelajahi Mars?

FYI, Darimana Bahan Bakar Robot Perseverance NASA saat Jelajahi Mars?

Portal IDNpos March 6, 2021 9:07 pm

FYI • berasal dari Mana Bahan Bakar Robot Perseverance NASA Ketika Jelajahi Mars?

Foto: astronomy.com

Hai para Agan dan juga serta Sista yg saya cintai, semoga kami semua sehat ya dimana pun kami berada, kali ini saya akan membuat ulasan tentang bagaimana robot tercanggih NASA yaitu “Perseverance” menggunakan sistem bahan bakarnya untuk bergerak menjelajahi planet Mars.

Sebelumnya saya terima kasih kepada teman-teman kaskuser yg saling memberi masukan tentang hal ini di tulisan saya tentang “Mengenal Perseverance Si Robot Canggih”, bukan untuk mendeskreditkan atau menyinggung tapi dengan komentar anda saya menjadi tertarik untuk membahas hal yg tidak terpikirkan saya sebelumnya.

Baca Juga :  Jumat Agung dan 10 Ucapan Paskah 2021, Pas buat Status Medsos

Sebelum saya lanjutkan, percaya atau tidak itu tergantung pada diri masing-masing dan juga serta kembali lagi kepada pemikiran sendiri. Sains dan juga serta teknologi merupakan bentuk hal yg mustahil namun nyata adanya, menjadi jika tidak percaya sain-tek tidak terdapat yg melarang, karena sukar serta menjelaskan panjang lebar jika memang tidak mau menerima kenyataan adanya, mesti menggunakan Jutsu Izanami dulu kayaknya supaya dapat percaya.

Baca Juga :  Ya Ampun Kesian! Hidung Artis China Ini Membusuk Usai Operasi

dan juga pertanyaan yg kerap dinyatakan umumnya sama semua, menjadi saya akan memberikan jawaban berasal dari tiga pertanyaan yg kerap di tanya, diantaranya;

1. Bagaimana dapat robot Perseverance bergerak tanpa bahan bakar atau panel surya, mau saja dibodohi!

menjadi untuk Bahan Bakar robot penjelajah Perseverance ialah “Plutonium-238” unsur panas yg dihasilkan berasal dari butiran Plutonium-238, sistem penghasil daya ini disebut Multi-mission radioisotope thermoelectric generator (MMRTG), yg dimana dapat memberi daya pada pesawat ruang angkasa selama sekitar 14 tahunan bahkan dapat lebih. menjadi sistem daya energi yg digunakan Perseverance ialah sistem MMRTG serta. Untuk Agan dan juga serta Sista yg penasaran metode kerjanya, dapat lihat melalui video dibawah ini, jika tidak percaya serta ya wes lah.

video pembelajaran konsep kerja MMRTG

Sumber Referensi & Artikel : K A S K U S . C O . I D
Saksikan video pilihan berikut ini: